Segarnya Keuntungan Es Kopi Susu dengan Sablon Gelas Plastik Soppeng

 


Segarnya es kopi susu akan menjadi pilihan sebagian orang untuk melepaskan dahaganya. Minuman ini sangat familiar bagi semua orang, apalagi sekarang beraneka rasa juga dijual oleh outlet-outlet kopi susu baik di pertokoan, pusat perbelanjaan, depot restoran hingga pinggir jalan, menyajikan es kopi susu dengan kemasan yang sangat menarik. Mungkin saja kemasan tersebut dari Sablon Gelas Plastik Soppeng.

Seberapa maniskah bisnis es kopi susu kemasan siap minum ini?


Sederhana komparasinya adalah seberapa banyak kopi susu kemasan yang terjual di lemari pendingin mini market itulah potensi pasar yang mampu diserap oleh kopi susu kemasan gelas pres yang dijual di outlet-outlet. Mengingat dari segi kemasan masih dapat dilakukan perubahan yang lebih menarik.


Dengan modal yang relatif kecil untuk usaha kopi susu kemasan gelas siap minum, dapat menghasilkan keuntungan hingga lebih dari 100%. Kemasan yang menarik dari Sablon Gelas Plastik Soppeng, bermotif tentu akan disenangi oleh anak-anak yang memang merupakan pangsa pasar bagi usaha ini.


Apakah pasar masih potensial untuk usaha ini ?


Jawabannya masih, selama manusia masih butuh minum, maka selama itulah potensi pasar usaha kuliner minuman terutama es kopi susu dalam kemasan gelas siap minum.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url